Friday, December 16, 2016

Agen Bola - Antonio Conte Bantah Chelsea Tak Bisa Dikalahkan

Agen Bola - Antonio Conte Bantah Chelsea Tak Bisa Dikalahkan - LONDON—Chelsea akan menghadapi Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2016-2017. Bertemu dengan lawan satu kota, pelatih Antonio Conte mendapat sanjungan dari pelatih calon lawan, Alan Pardew.



Pardew menyatakan bahwa Chelsea adalah tim besar saat ini. Pardew juga mengatakan bahwa kehadiran Conte di Chelsea membuat klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut tak terkalahkan oleh klub manapun.


Namun Conte enggan jemawa. Mantan pelatih Timnas Italia tersebut menolak jika Chelsea disebut tak terkalahkan. Conte juga mengakui bahwa Palace berada di posisi yang kurang baik, namun hal tersebut tak membuat Palace menjadi mudah untuk dikalahkan.

“Kami semua sadar bahwa pertandingan berikutnya adalah pertarungan dua klub London. Itu akan sulit karena mereka adalah tim yang hebat.”

“Saya rasa tak ada tim yang tak bisa dikalahkan. Tetapi untuk sekarang saya katakana sulit bagi kami karena setiap tim yang melawan kami tak memiliki beban dan memiliki potensi untuk menang,” tambah mantan pelatih Juventus itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment