Friday, December 23, 2016

Agen Bola - Liverpool Siap Tampung Gabigol

Agen Bola - Liverpool Siap Tampung Gabigol - LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dilaporkan tertarik menampung penyerang muda milik Inter Milan, Gabriel Barbosa. Kabar ini dihembuskan Daily Mirror.



Gabigol bergabung dengan Inter dari Santos dengan biaya 30 juta euro pada musim panas 2016. Inter sukses memenangkan perburuan attacker yang juga dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona hingga Juventus tersebut.


Nahas, kepindahannya ke Inter justru berubah menjadi mimpi buruk. Gabigol sejauh ini baru tiga kali bermain di semua kompetisi, itu pun semuanya sebagai pemain pengganti dan hanya memiliki total 20 menit saja dalam waktunya itu!

Gabigol pun diyakini gerah dengan situasi tersebut dan mengisyaratkan untuk angkat kaki dari Inter di bursa transfer Januari 2017 mendatang. Di sisi lain, pihak Nerrazurri sepertinya juga siap melepas pemain berusia 20 tahun tersebut.

Menurut Daily Mirror, hal ini menarik perhatian Klopp. The Normal One pun berharap bisa memboyong Gabigol ke Anfield pada musim dingin nanti.


Posted by :

No comments:

Post a Comment